• Redaksi
  • Iklan
  • Majalah Digital
  • Kontak Kami
Minggu, Juni 15, 2025
  • Login
Stabilitas
  • Home
  • Laporan Utama
  • Ekonomi
  • Perbankan
  • Keuangan
  • BUMN
  • Syariah
  • UKM
  • Internasional
  • Liputan Khusus
  • Lainnya
    • Advetorial
    • SNAPSHOT
    • Eksmud
    • Figur
    • Info Otoritas
    • Interview
    • Kolom
    • Manajemen Risiko
    • Resensi Buku
    • Riset
    • Sektor Riil
    • Teknologi
    • Pariwisata
No Result
View All Result
  • Home
  • Laporan Utama
  • Ekonomi
  • Perbankan
  • Keuangan
  • BUMN
  • Syariah
  • UKM
  • Internasional
  • Liputan Khusus
  • Lainnya
    • Advetorial
    • SNAPSHOT
    • Eksmud
    • Figur
    • Info Otoritas
    • Interview
    • Kolom
    • Manajemen Risiko
    • Resensi Buku
    • Riset
    • Sektor Riil
    • Teknologi
    • Pariwisata
No Result
View All Result
Stabilitas
No Result
View All Result
 
 
 
 
 
Home Internasional

Allianz Utama Indonesia Peroleh Peningkatan Hasil Survei Kepuasan Nasabah

oleh Stella Gracia
3 Januari 2020 - 04:00
7
Dilihat
Allianz Utama Indonesia Peroleh Peningkatan Hasil Survei Kepuasan Nasabah
0
Bagikan
7
Dilihat

JAKARTA, Stabilitas–PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) mendapatkan rating ‘sangat puas’ dari nasabah berdasarkan survei yang dilakukan terhadap nasabah asuransi kendaraan Allianz Utama. Rating tersebut berdasarkan survei yang dilakukan terhadap nasabah asuransi kendaraan Allianz Utama dari sisi kemudahan proses klaim, pelayanan staff terhadap nasabah, serta kualitas perbaikan kendaraan yang secara keseluruhan mendapatkan rating 4,6 dari total 5 poin.

Menginjak usia yang ke-30, PT Asuransi Allianz telah menjadi perusahaan asuransi umum yang menyediakan solusi asuransi umum komprehensif yang mencakup asuransi kendaraan, properti, perjalanan, dan masih banyak lagi. Saat ini, Allianz Utama memiliki 8 kantor cabang dan kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia, dari pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Bali hingga Sulawesi.

Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia mengungkapkan, memasuki tahun 2020, Allianz Utama meyakini Industri asuransi umum akan tetap mengalami pertumbuhan yang cukup baik.

BERITA TERKAIT

Transformasi Diakui Dunia, BTN Raih Global Brand Awards 2025

BNI Boyong 3 UKM RI Ke Pameran Makanan Terbesar di Korsel, Jajaki Pasar Ekspor ke Negeri Ginseng

LPS MHM 2025, Ajang Pelari Nasional Tingkatkan Performa dan Prestasinya

BNI Siap Terbitkan Sustainability Bond Rp5 Triliun, Perkuat Pembiayaan Hijau dan Sosial

Proyeksi Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) memperkirakan pertumbuhan premi sebesar 17 persen di tahun 2020, hal ini sejalan dengan pertumbuhan ekonomi yang ditargetkan pemerintah sebesar 5,3 persen

“Momentum yang baik ini tentunya menjadi peluang bagi Allianz Utama untuk semakin meningkatkan layanan terbaik bagi nasabah dan terus berinovasi dengan menyediakan produk yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen, seperti asuransi kendaraan, asuransi properti, asuransi kecelakaan pribadi dan asuransi perjalanan,”ujar Peter.

Upaya Allianz Utama untuk terus melakukan layanan terbaik bagi nasabah terlihat dari meningkatnya hasil survei pengukuran kepuasan nasabah Net Promoter Score dari 30,6 (Above Market) pada tahun 2018 menjadi 44,4 (Loyalty Leader) di tahun 2019. Sedangkan yang menjadi Top Business Driver dari pengukuran tersebut terletak pada komponen Service atau Layanan, yaitu sebesar 43,6 poin. Hal ini menunjukkan bahwa layanan merupakan kunci dari kepuasan nasabah.

“Kami menggunakan feedback nasabah dari hasil penilaian NPS sebagai dasar untuk memberikan pelayanan yang unggul. Kami mendengarkan pelanggan kami dan meningkatkan layanan berdasarkan hal tersebut. Inovasi dalam produk dan layanan yang kami lakukan ini sejalan dengan perubahan perilaku dan kebutuhan nasabah yang selalu berkembang. Komitmen kami adalah memberikan peace of mind bagi seluruh nasabah,” tambah Peter.

Sepanjang tahun 2019 ini Allianz Utama telah melakukan inovasi lain seperti memperluas kerja sama dengan salah satu salah satu perusahaan pembiayaan dalam menyediakan asuransi gadget, bermitra dengan bank terkemuka di Indonesia serta bekerja sama dengan perusahaan jasa transportasi online dalam menyediakan asuransi kecelakaan diri.

“Seluruh penilaian positif yang diberikan oleh nasabah terhadap inovasi produk dan pelayanan Allianz Utama menjadi penyemangat dan landasan bagi seluruh manajemen dan karyawan untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja serta memberikan yang terbaik bagi nasabah di tahun 2020 dan tahun-tahun mendatang,”pungkas Peter.

 
 
 
Sebelumnya

Keramik Indonesia Menang atas Tindakan Safeguard Filipina

Selanjutnya

OVO Ajak Masyarakat Berdonasi

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA

Related Posts

Indonesia Tekankan Visi ASEAN 2045 sebagai Peta Jalan Menuju Kawasan yang Aman, Sejahtera, dan Berkelanjutan

Indonesia Tekankan Visi ASEAN 2045 sebagai Peta Jalan Menuju Kawasan yang Aman, Sejahtera, dan Berkelanjutan

oleh Stella Gracia
27 Mei 2025 - 09:21

KUALA LUMPUR, Stabilitas.id - Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto yang didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menghadiri Sidang Pleno...

Pandemic Agreement Disahkan di WHA 78: Indonesia Tegaskan Komitmen Global untuk Ketahanan Kesehatan

Pandemic Agreement Disahkan di WHA 78: Indonesia Tegaskan Komitmen Global untuk Ketahanan Kesehatan

oleh Stella Gracia
27 Mei 2025 - 07:17

  JENEWA, Stabilitas.id - Sidang ke-78 World Health Assembly (WHA 78) mencatat tonggak sejarah penting dengan disahkannya Pandemic Agreement, sebuah instrumen...

Tinjauan Ekonomi: Penurunan Peringkat Kredit AS oleh Moody’s Tambah Beban pada Kondisi Ekonomi

Tinjauan Ekonomi: Penurunan Peringkat Kredit AS oleh Moody’s Tambah Beban pada Kondisi Ekonomi

oleh Stella Gracia
21 Mei 2025 - 09:52

JAKARTA, Stabilitas.id - Moody's baru-baru ini menurunkan peringkat kredit Amerika Serikat (AS) dari Aaa menjadi Aa1, yang diperkirakan akan memperberat tekanan...

Moody’s Turunkan Peringkat Kredit Pemerintah AS dari Aaa ke Aa1

Moody’s Turunkan Peringkat Kredit Pemerintah AS dari Aaa ke Aa1

oleh Stella Gracia
21 Mei 2025 - 09:35

JAKARTA, Stabilitas.id - Lembaga pemeringkat kredit Moody's pada 16 Mei 2025, secara resmi menurunkan peringkat kredit jangka panjang pemerintah Amerika...

ASEAN+3 Tegaskan Komitmen Perkuat Kerja Sama Kawasan di tengah Tingginya Ketidakpastian Global

ASEAN+3 Tegaskan Komitmen Perkuat Kerja Sama Kawasan di tengah Tingginya Ketidakpastian Global

oleh Stella Gracia
6 Mei 2025 - 08:58

JAKARTA, Stabilitas.id - Pertemuan Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral ASEAN+3 menegaskan komitmen bersama untuk menjaga stabilitas serta meningkatkan integrasi dan...

Paus Fransiskus Meninggal Dunia Setelah Perayaan Paskah yang Penuh Haru

Paus Fransiskus Meninggal Dunia Setelah Perayaan Paskah yang Penuh Haru

oleh Stella Gracia
21 April 2025 - 15:28

JAKARTA, Stabilitas.id - Dengan hati yang sangat berat, dunia menerima kabar duka bahwa Paus Fransiskus telah meninggal dunia pada hari Senin,...

E-MAGAZINE

TERPOPULER

  • Dian Siswarini: Jejak Kepemimpinan yang Mengubah Wajah XL Axiata Menuju Era Digital

    Dian Siswarini: Jejak Kepemimpinan yang Mengubah Wajah XL Axiata Menuju Era Digital

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Indonesia Financial Watch Soroti Membengkaknya Kerugian Telkom Akibat Investasi di GOTO

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Pembayaran Digital Triwulan I 2025 Capai 10,76 Miliar Transaksi, Tumbuh 33,50%

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • PertaLife Insurance Umumkan Susunan Pengurus Baru dan Komitmen Strategis ke Depan

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Bank Indonesia Lantik 10 Pemimpin Baru Kantor Pusat dan Perwakilan

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Wajah Baru di Pucuk Pimpinan Bank Jatim

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Bank Bukopin Resmi Berganti Nama Menjadi KB Bukopin

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
 

Terbaru

Transformasi Diakui Dunia, BTN Raih Global Brand Awards 2025

BNI Boyong 3 UKM RI Ke Pameran Makanan Terbesar di Korsel, Jajaki Pasar Ekspor ke Negeri Ginseng

LPS MHM 2025, Ajang Pelari Nasional Tingkatkan Performa dan Prestasinya

BNI Siap Terbitkan Sustainability Bond Rp5 Triliun, Perkuat Pembiayaan Hijau dan Sosial

BRI dan Rumah BUMN Cetak UMKM Siap Ekspor: Kisah Sukses Baker’s Gram

Satgas AntiHoaks PWI Pusat: Isu Kapal JKW Mahakam HOAKS, Sektor Maritim Harus Bebas dari Disinformasi

BNI Salurkan Rp4,6 Triliun KUR ke Lebih dari 20.000 UMKM

Hadir Dengan Format Baru, LPS MHM 2025 Bangkitkan Jakarta sebagai Sport Tourism City

PertaLife Dorong Literasi Keuangan dan Keberlanjutan Lewat ESGenius Challenge 2025

STABILITAS CHANNEL

Selanjutnya
OVO Ajak Masyarakat Berdonasi

OVO Ajak Masyarakat Berdonasi

  • Advertorial
  • Berita Foto
  • BUMN
  • Bursa
  • Ekonomi
  • Eksmud
  • Figur
  • Info Otoritas
  • Internasional
  • Interview
  • Keuangan
  • Kolom
  • Laporan Utama
  • Liputan Khusus
  • Manajemen Resiko
  • Perbankan
  • Portofolio
  • Resensi Buku
  • Riset
  • Sektor Riil
  • Seremonial
  • Syariah
  • Teknologi
  • Travel & Resto
  • UKM
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pesan Majalah
  • Kontak Kami
logo-footer

Copyright © 2021 – Stabilitas

Find and Follow Us

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
No Result
View All Result
  • Home
  • Laporan Utama
  • Ekonomi
  • Perbankan
  • Keuangan
  • BUMN
  • Syariah
  • UKM
  • Internasional
  • Liputan Khusus
  • Lainnya
    • Advetorial
    • SNAPSHOT
    • Eksmud
    • Figur
    • Info Otoritas
    • Interview
    • Kolom
    • Manajemen Risiko
    • Resensi Buku
    • Riset
    • Sektor Riil
    • Teknologi
    • Pariwisata

Copyright © 2021 Stabilitas - Governance, Risk Management & Compliance