JAKARTA, Stabilitas.id – Bank Mandiri kembali berinovasi dengan menghadirkan solusi gaya hidup (lifestyle) bagi masyarakat urban lewat fitur Livin’ Sukha di Super App Livin’ by Mandiri yang diluncurkan pada Mei 2023.
Livin’ Sukha telah sukses memanjakan nasabah dengan berbagai penawaran menarik, seperti tiket Mandalika MotoGP, konser Westlife, hingga konser NCT yang laris terjual secara online.
Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri, Timothy Utama, dalam keterangan resminya di Jakarta, pada Senin (9/10/23).
“Terbukti dari 25% pembeli tiket konser adalah pengguna baru Livin’ by Mandiri, Livin’ Sukha hadir menjadi preferred lifestyle partner khususnya bagi masyarakat urban and we bring it to the next level,” ungkap Timothy.
Livin’ Sukha kini menawarkan fitur-fitur anyar dengan semakin memperkaya konten hiburan yang dapat diakses oleh seluruh pengguna Livin’ by Mandiri, antara lain, SukhaTV, SukhaReels, dan SukhaNews telah memberikan pengalaman baru kepada nasabah saat mengakses Livin’ by Mandiri.
kehadiran fitur tersebut, nasabah dapat menonton live streaming dan flash sale di SukhaTV yang selalu menyuguhkan hiburan menarik setiap hari, mendapatkan inspirasi dan tips menarik di SukhaReels, serta mengikuti berita terkini melalui artikel di SukhaNews.
“Di Livin’ Sukha, kami menyediakan banyak pilihan konten hiburan yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan banyak merchant pilihan yang memberikan promo-promo eksklusif yang sayang untuk dilewatkan,” jelas Tim.
Bertepatan pada momentum bulan perayaan HUT ke-25, Bank Mandiri juga memberikan promo cashback sebesar 25% belanja apa saja di Livin’ Sukha, selama periode 7 Oktober – 29 Oktober 2023.
“Perayaan HUT ke-25 Bank Mandiri ini menjadi bentuk apresiasi Bank Mandiri kepada nasabah yang memacu kami untuk terus berinovasi dalam menyediakan layanan finansial maupun non-finansial terbaik,” tambahnya.
Sebagai informasi, hingga Agustus 2023, Livin’ by Mandiri telah diunduh hampir 30 juta kali dan telah mengelola lebih dari 1,5 miliar transaksi. Jumlah ini meningkat 48% secara year-on-year (YoY).
“Kami berharap, inisiatif-inisiatif yang dilakukan Bank Mandiri dapat disambut baik oleh masyarakat dan berdampak positif terhadap peningkatan inklusi keuangan di Indonesia,” tutup Tim.***