Jakarta – Standard Chartered memperkenalkan program “360o Rewards” Banking, yang dikemas khusus untuk memberi apresiasi kepada para nasabah di seluruh segmen secara serentak di delapan kota besar di Indonesia.
Standard Chartered merupakan bank internasional pertama yang menawarkan program komprehensif ini, dimana melalui program ini para nasabah menikmati berbagai penghargaan melalui pengumpulan poin atas seluruh transaksi mencakup seluruh segmen seperti Personal Banking, Preferred Banking, maupun Priority Banking.
“Kami memahami bahwa para nasabah kami yang mencakup berbagai segmen tersebut memiliki kebutuhan perbankan yang berbeda-beda sehingga produk perbankan yang dimiliki juga beragam, baik itu tabungan, investasi, deposito, maupun kartu kredit,” tukas Djumariah Tenteram, General Manager Priority & International Banking, Preferred & Personal Banking Standard Chartered Bank Indonesia di Jakarta, Rabu (8/2/2012).
Sementara itu, Country Head Consumer Banking Standard Chartered Bank Indonesia Sajid Rahman menjelaskan bahwa peluncuran program 360o rewards merupakan bagian dari rencana pengembangan bisnis agresif Standard Chartered Bank di Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan nasabah.
“Dua tahun terakhir ini, kami tak hanya gencar mengembangkan jaringan dan memperkenalkan berbagai produk maupun layanan baru. Diawali dengan peningkatan jumlah kantor cabang di Indonesia dari 13 menjadi 26, merekrut lebih dari 400 karyawan Consumer Banking, meluncurkan fasilitas kepemilikan kantor dan apartemen eksklusif dari produk Home Suite, memperkenalkan mesin anjungan tunai mandiri Talking ATM bagi para nasabah berkebutuhan khusus, hingga peluncuran program 360o rewards pada hari ini, merupakan contoh bentuk nyata komitmen kami untuk selalu menyimak kebutuhan nasabah serta memberikan yang terbaik sesuai janji kami, Here for Good,” tandasnya.