JAKARTA, Stabilitas.id – Line Bank by Hana Bank mencatatkan kinerja positif di tahun 2022 yang semakin memperkuat komitmen perusahaan untuk mendukung partumbuhan ekonomi lebih baik di tahun 2023 dan memberikan layanan consumer banking yang lebih inovatif.
Berdasarkan data realisasi per Desember 2022, jumlah Dana Pihak Ketiga (DPK) consumer banking telah berkontribusi sejumlah 29% dari total portfolio DPK PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana).
Menanggapi hal tersebut, Direktur Consumer Banking Bank Hana, Anton Hermawan mengatakan, Mengusung value proposition cepat dan mudah, berbagai layanan consumer banking kami terbukti memberikan kemudahan kepada Nasabah di manapun dan kapanpun.
BERITA TERKAIT
“Besar harapan, sebagai salah satu bank digital terbaik di Indonesia, kami dapat membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan,” ungkap Anton.
Pada tahun 2022, LINE Bank by Hana Bank memutakhirkan fitur layanannya dengan meluncurkan fitur pinjaman dengan limit hingga Rp300.000.000, yang mudah diakses dan dicairkan dalam ekosistem LINE Bank.
Fitur pinjaman LINE Bank by Hana Bank telah memproses lebih dari 1 juta pengajuan pinjaman selama periode tahun 2022. Hal ini didukung oleh perluasan cakupan area layanan dan kerja sama dengan lebih dari 10 mitra layanan digital.
Awal tahun 2023, Bank Hana mengusung value proposition: Ready for the Big Jump, yang bertujuan untuk menorehkan lompatan yang lebih besar=di bidang digitalisasi consumer banking.
“Di tahun 2023 ini, LINE Bank by Hana Bank akan fokus pada pengembangan fitur dan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan nilai tambah bagi penggunanya. Kami juga senantiasa memanjakan Nasabah kami dengan berbagai program promosi, di antaranya dengan bekerja sama dengan Blibli, Pizza Hut, Harvest, bahkan GrabTransport,” lanjut Anton.
Aplikasi LINE Bank by Hana Bank juga baru-baru ini juga telah menghadirkan fitur Undang Teman, di mana Nasabah berkesempatan untuk mendapatkan cashback senilai hingga Rp2.500.000 jika berhasil mengajak teman mereka menjadi Nasabah LINE Bank by Hana Bank.
Sementara itu, Park Jong Jin, Direktur Utama Bank Hana mengatakan, pihaknya akan terus bertransformasi dengan meningkatkan layanan berbasis teknologi dan inovasi produk berdasarkan kebutuhan pelanggan.
“Selaras dengan visi kami Being lifelong partner by providing integrated financial solution for customer & creating value for our stakeholders dalam rangka meningkatkan customer experience,” tutup Park Jong Jin.***





.jpg)










