CIKARANG, Stabilitas.id — PermataBank terus mengoptimalkan layanan perbankan yang simple, fast, dan reliable dengan menggabungkan interaksi offline dengan bantuan staf dan online dengan teknologi yang diterapkan dalam pelayanan digital. PermataBank kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pengalaman perbankan yang seamless dan terdigitalisasi dengan meresmikan Model Branch ke-5 di Lippo Cikarang, Bekasi.
Peresmian model branch ini merupakan bagian dari rencana PermataBank untuk memperluas konsep model branch kepada puluhan cabang di 6 kota besar Indonesia seperti Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali di tahun 2021 ini.
Di cabang yang baru ini, semua layanan sudah tekoneksi dengan layanan digital Permata MobileX. Kendati demikian, Regional Head 1 PermataBank, Verry, mengungkapkan tidak ada pengurangan jumlah karyawan di cabang yang baru dibuka.
“Tidak ada (pengurangan jumlah karyawan). Jumlah karyawannha masih sama karena space kantor cabangnya yang semakin besar,”papar Verry.
Bahkan, lanjutnya, PermataBank akan menambah jumlah karyawan di bagian Marketing dengan yang memiliki kemampuan bahasa asing seperti Jepang dan Korea.
“Karena kantor cabang PermataBank kan kita sesuaikan dengan komunitas di sekitarnya. Di sekitar sini kita berada di lingkungan yang terdiri dari 1350 perusahaan industrial yang rerata 50-70% dimiliki orang Jepang dan Korea,”paparnya.
Sebelumnya, PermataBank menjawab kebutuhan nasabah dengan solusi digital melalui kemudahan buka rekening secara online melalui PermataMobile X, aplikasi mobile banking yang dilengkapi dengan fitur kemudahan bertransaksi seperti transfer, top up, payment dan 200 fitur lainnya.