BERITA TERKAIT
Bank Muamalat mendapatkan penghargaan Excellence Service Experience yang diselenggarakan oleh lembaga survey Care Centre for Customer Satisfaction and Loyalty (Care CCSL). Hal ini menandakan bahwa Muamalat memberikan layanan yang prima yang dirasakan langsung oleh nasabah sehingga bisa membuat nasabah-nasabah semakin loyal.
Menurut keterangan resmi perusahaan, loyalitas nasabah merupakan kunci bagi pengembangan bisnis Bank. “Oleh karenanya, Bank Muamalat berupaya untuk memperkuat basis loyalitas nasabah dan mengakuisisi nasabah baru dengan memperkuat infrastruktur serta berinvestasi pada teknologi,” kata keterangan tersebut. Hingga akhir 2014, Bank Muamalat telah memiliki 458 jaringan kantor layanan dan 1.960 unit mesin ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.
Excellence Service Experience Index (ESEI) merupakan hasil riset nasional untuk menilai layanan yang berkaitan dengan pengalaman pelanggan. Riset ESEI dilakukan dengan menggunakan mystery shopping, yaitu alat penjaminan kualitas layanan yang mampu memberikan informasi awal apabila terjadi penyimpangan proses pelayanan dari pilar pembentuk terciptanya positive memorable customer experience.





.jpg)










