PT Bank Syariah Bukopin (BSB) melakukan Syukuran Peresmian pembukaan Kantor Cabang Pembantu (Capem) Bank Syariah Bukopin HR Muhammad di Jalan HR Muhammad No 179 Surabaya. Pembukaan Capem tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para nasabah, sehingga nasabah akan merasa lebih nyaman dan aman dengan dukungan fasilitas yang tersedia.
“Sejalan dengan visi BSB yaitu Menjadi Bank Syariah Pilihan dengan Pelayanan Terbaik, maka melalui Kantor Capem baru ini BSB berharap layanan yang ada bisa lebih mudah dan diterima masyarakat dengan kemudahan akses yang tersedia,” ungkap Eriandi Direktur BSB usai acara syukuran, di Surabaya, Kamis (25/11).
Capem HR Muhammad yang baru ini merupakan salah satu kantor cabang pembantu terbaik yang kami persembahkan untuk para nasabah. Kantor ini dilengkapi dengan banking hall yang nyaman serta menyediakan berbagai layanan perbankan dan merupakan bagian dari komitmen BSB untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh nasabah.
BERITA TERKAIT
Lebih lanjut, Eriandi Capem HR Muhammad yang baru ini merupakan salah satu kantor cabang pembantu terbaik yang kami persembahkan untuk para nasabah. Kantor ini dilengkapi dengan banking hall yang nyaman serta menyediakan berbagai layanan perbankan dan merupakan bagian dari komitmen BSB untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh nasabah.
BSB saat ini didukung oleh jaringan kantor sebanyak 10 (sepuluh) Kantor Cabang, 5 (lima) Kantor Cabang Pembantu, 2 (dua) Kantor Kas, 29 (duapuluh sembilan) Kantor layanan Syariah, dan 22 (duapuluh dua) Pick Up Service serta 16 (enambelas) ATM BSB dan ATM jaringan Bank Bukopin/, ATM Prima, dan ATM Bersama.
Layanan produk yang ditawarkan ke masyarakat untuk produk perbankan syariah, antara lain produk pendanaan yaitu Tabungan iB SiAga, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB SiAga Bisnis, Tabungan iB Haji dll. Sementara layanan pembiayaan bisa melalui iB Jual-Beli (murabahah), iB bagi Hasil (musyarakah), iB bagi hasil (mudharabah), iB investasi terikat (mudharabah muqayyadah), iB K3A Pola Syariah, iB Pemilikan Rumah, iB iB Pembiayaan Mobil, KPPA-Relending, iB Perjalanan Haji, iB Jaminan Tunai, dan iB Istishna parallel.
Sedangkan Produk jasa (service) lainnya yang ditawarkan BSB antara lain Kartu ATM SiAga, SMS Banking, Internet Banking, Phone banking, Save deposit box, Transfer, Kliring, Inkaso, RTGS, Payment point, dan SKBDN iB dimana pelayanan sudah melalui on line sistem. Untuk Call center BSB adalah 500666, cukup dengan saranan telepon rumah maupun dimanapun saja dengan menggunakan handphone (HP) bisa memperoleh informasi tentang produk-produk maupun bertransaksi.
Sejalan dengan fokus bisnis dan komitmen mengembangkan usaha berbasis pelayanan terbaik, BSB terus mengalami peningkatan performance yang lebih baik. Terlihat per September 2011, Dana pihak ketiga (DPK) meningkat sangat signifikan sebesar 30,46 persen atau menjadi Rp1,975 triliun dibanding periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp1,514 triliun. Total Pembiayaan sebesar Rp1,602 triliun atau meningkat dibanding periode yang sama tahun sebelumnya Rp1,514 triliun. Pada Periode September, total aset sebesar Rp2,414 triliun dengan laba yang dicapai sebesar Rp11,083 miliar. Komposisi rasio keuangan per September 2011, CAR sebesar 17,64 persen, dan NPF 1,67 persen.





.jpg)










