Stabilitas.id — PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) terus memperluas jangkauan layanan dengan merelokasi dua kantor cabangnya, yakni Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pantai Indah Kapuk, Jakarta, dan Kantor Cabang (KC) Medan, Sumatra Utara. Langkah ini menjadi bagian dari strategi BNC untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan layanan bagi nasabah di dua wilayah strategis tersebut.
Direktur Bisnis BNC, Aditya Windarwo, mengatakan relokasi KCP Pantai Indah Kapuk dilakukan untuk memperkuat kehadiran BNC di kawasan bisnis premium yang terus berkembang pesat.
“Sebagai salah satu bank digital terdepan di Indonesia, kami ingin terus memberikan layanan terbaik. Relokasi ke lokasi yang lebih strategis akan memudahkan nasabah mendapatkan layanan perbankan secara lengkap dan nyaman,” ujar Aditya, dalam keterangan tertulis, Kamis (9/10/2025).
BERITA TERKAIT
Menurutnya, BNC tetap mempertahankan Pantai Indah Kapuk sebagai lokasi cabang karena potensi kawasan yang tumbuh pesat sebagai pusat bisnis dan hunian modern.
Selain di Jakarta, BNC juga merelokasi Kantor Cabang Medan dari kawasan Kampung Baru ke lokasi baru di Jl. Glugur No.71A/1 (Jl. Gatot Subroto), Petisan Tengah, Medan.
Peresmian dilakukan akhir September lalu, dihadiri oleh Komisaris BNC Kreisna Dewantara Gozali, Direktur Bisnis Aditya Windarwo, serta jajaran manajemen dan tamu undangan.
Aditya menjelaskan, relokasi ke area pusat kota bertujuan mendekatkan layanan kepada masyarakat dan pelaku usaha di wilayah strategis.
“Medan dan sekitarnya merupakan kawasan penting bagi BNC. Kami ingin berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi wilayah ini dengan menghadirkan layanan perbankan digital yang lebih modern dan mudah diakses,” jelasnya.
BNC menargetkan pada 2026 untuk memperluas penetrasi ke segmen konsumer, UMKM, dan komersial, dengan strategi meningkatkan dana murah (CASA) serta mendorong nasabah lebih aktif bertransaksi melalui aplikasi neobank.
Langkah ini akan didukung kerja sama dengan berbagai mitra strategis untuk memperkuat ekosistem digital BNC, termasuk integrasi layanan transaksi, tabungan, pembayaran, dan investasi dalam satu platform.
“Kami ingin memberikan pengalaman perbankan digital yang fleksibel dan menyeluruh, dari kebutuhan harian hingga investasi,” kata Aditya.
Sejalan dengan ekspansi bisnis, BNC juga terus memperkuat budaya organisasi yang dinamis dan berorientasi inovasi, serta menjaga efisiensi operasional melalui pemanfaatan teknologi.
Dengan struktur organisasi yang ramping dan digitalisasi proses, BNC berupaya menjadi bank yang tangguh, kompetitif, dan terpercaya di era perbankan digital. ***





.jpg)










