• Redaksi
  • Iklan
  • Majalah Digital
  • Kontak Kami
Senin, November 24, 2025
  • Login
Stabilitas
  • Home
  • Laporan Utama
  • Ekonomi
  • Perbankan
  • Keuangan
  • BUMN
  • Syariah
  • UKM
  • Internasional
  • Liputan Khusus
  • Lainnya
    • Advetorial
    • SNAPSHOT
    • Eksmud
    • Figur
    • Info Otoritas
    • Interview
    • Kolom
    • Manajemen Risiko
    • Resensi Buku
    • Riset
    • Sektor Riil
    • Teknologi
    • Pariwisata
No Result
View All Result
  • Home
  • Laporan Utama
  • Ekonomi
  • Perbankan
  • Keuangan
  • BUMN
  • Syariah
  • UKM
  • Internasional
  • Liputan Khusus
  • Lainnya
    • Advetorial
    • SNAPSHOT
    • Eksmud
    • Figur
    • Info Otoritas
    • Interview
    • Kolom
    • Manajemen Risiko
    • Resensi Buku
    • Riset
    • Sektor Riil
    • Teknologi
    • Pariwisata
No Result
View All Result
Stabilitas
No Result
View All Result
Home Perbankan

BNI Buka 45 Kantor Baru Secara Serentak di Indonesia

oleh Sandy Romualdus
2 Oktober 2015 - 00:00
8
Dilihat
AsiaMoney: BNI Tetap Paling Piawai Dalam Cash Management
0
Bagikan
8
Dilihat

Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) secara serentak membuka 45 kantor baru dari 50 kantor yang akan dibangun hingga akhir 2015 di seluruh pelosok Indonesia. Pembukaan kantor-kantor baru tersebut akan semakin mendekatkan pelayanan BNI kepada masyarakat sehingga dapat menjadi ujung tombak dalam mendukung upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menumbuhkan tingkat literasi keuangan di berbagai kawasan di Indonesia.

Peresmian operasional ke-45 kantor baru tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Direktur Jaringan dan Layanan BNI Adi Sulistyowati di Kantor Kas Gaperta, Medan, Sumatera Utara, Kamis (1 Oktober 2015). Kantor Kas Gaperta merupakan salah satu dari 45 outlet baru yang dibuka BNI tahun ini.

Dengan penambahan kantor tersebut, maka jumlah total outlet BNI sampai dengan 1 Oktober 2015 mencapai 1.813 outlet, yang terdiri atas 15 Kantor Wilayah, 168 Kantor Cabang, 912 Kantor Layanan, 540 Kantor Kas, 100 Payment Point,  dan 78 BNI Layanan Gerak (BLG). Layanan kepada nasabah dan bukan nasabah juga dilengkapi oleh 14.205 ATM di seluruh Indonesia dan akan bertambah sebanyak 2.000 unit ATM pada tahun 2015.

BERITA TERKAIT

Debut Gemilang Raymond/Joaquin di BWF Level Super 500

Atlet Muda Indonesia Panen Gelar di Ajang Internasional Australia Open 2025

BNI Dorong Prestasi Dunia, Indonesia Gelar 2 All Indonesian Final Australia Open 2025

BNI Luncurkan ESG Advisory Playbook Pertama di Indonesia, Percepat Transformasi Hijau Industri Sawit

Adi Sulistyowati mengungkapkan, tujuan pembukaan outlet baru adalah untuk mempermudah akses perbankan ke daerah setempat. “Pembukaan kantor baru juga akan memperluas coverage area bisnis atau layanan, sehingga BNI bisa lebih dekat dengan nasabah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah,” ujarnya.

BNI senantiasa berupaya keras untuk selalu mewujudkan layanan yang prima kepada nasabahnya. Tidak hanya kesiapan fasilitas layanan yang lengkap, nyaman dan informatif, namun juga mempersiapkan sumber daya manusia yang handal dan profesional sesuai kompetensinya agar mampu memberikan layanan yang optimal dan membangun hubungan kerja sama yang baik dengan nasabah.

“Di samping itu, untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi, layanan BNI juga dilengkapi dengan pengembangan fitur produk maupun proses yang multi channel sehingga menjadi lebih mudah dan terjangkau, namun tetap aman bagi nasabah,” tutur Adi Sulistyowati.

Atas kelengkapan fasilitas layanan tersebut BNI ditetapkan sebagai bank yang memiliki fasilitas dan layanan walk in-channel terbaik dibandingkan dengan bank-bank lain yang diikutsertakan dalam Banking Service Excellence Monitor (BSEM) 2015 dan menempati peringkat Kedua sebagai the best e-Channel. Marketing Research Indonesia (MRI), selaku pelaksana BSEM 2015, menetapkan BNI di peringkat terbaik pada layanan Customer Service, Kenyamanan Ruangan, Peralatan Banking Hall, Toilet dan layanan ATM dibandingkan bank-bank umum lain.

Survei tersebut juga menetapkan BNI sebagai bank terbaik kedua untuk performa layanan telepon dan Satuan Pengamanan (Satpam), sedangkan pada aspek e-channel, MRI menetapkan BNI sebagai bank terbaik Kedua untuk layanan Call Center dan Phone banking. Hasil penilaian yang dilakukan dengan metode Mystery Shopping itu menetapkan BNI layak ditetapkan sebagai peraih penghargaan The Best Performance Walk in-Channel dari MRI, sekaligus menetapkan BNI sebagai Best Overall Performance Kedua selama tiga tahun berturut-turut. Penghargaan tersebut disampaikan MRI kepada BNI di Jakarta, Kamis (4 Juni 2015).

Tags: #BNI
 
 
 
 
Sebelumnya

Market Leader di Kelas Pick Up 4×4

Selanjutnya

Danamon Peduli Gelar Festival Pasar Rakyat ke-4 di Yogyakarta

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA

Related Posts

Buka Digital Store, BTN Gandeng Unesa Perluas Layanan Digital bagi Mahasiswa dan Dosen

Buka Digital Store, BTN Gandeng Unesa Perluas Layanan Digital bagi Mahasiswa dan Dosen

oleh Sandy Romualdus
23 November 2025 - 19:00

Stabilitas.id – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) meresmikan BTN Digital Store KCP Digital Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Lidah...

BNI Dorong Prestasi Dunia, Indonesia Gelar 2 All Indonesian Final Australia Open 2025

BNI Dorong Prestasi Dunia, Indonesia Gelar 2 All Indonesian Final Australia Open 2025

oleh Stella Gracia
22 November 2025 - 20:51

Stabilitas.id - Prestasi bulu tangkis Indonesia kembali mencuri perhatian dunia. Dua partai sekaligus yakni ganda putri dan ganda putra mencatat...

Akselerasi Program 3 Juta Rumah, Bank Mandiri dan Kementerian PKP Sosialisasi Kredit Program Perumahan di Tangerang

Akselerasi Program 3 Juta Rumah, Bank Mandiri dan Kementerian PKP Sosialisasi Kredit Program Perumahan di Tangerang

oleh Stella Gracia
21 November 2025 - 11:34

Stabilitas.id - Tangerang, 20 November 2025 – Bank Mandiri kembali menegaskan komitmennya sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong percepatan pembangunan...

CIMB Niaga Kucurkan Sustainability-Linked Loan Rp117 Miliar ke Anak Usaha Ever Shine Tex

CIMB Niaga Kucurkan Sustainability-Linked Loan Rp117 Miliar ke Anak Usaha Ever Shine Tex

oleh Stella Gracia
21 November 2025 - 11:16

Stabilitas.id – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menandatangani fasilitas modal kerja berbasis Sustainability-Linked Loan (SLL) senilai Rp117 miliar...

CIMB Niaga Edukasi Nasabah Surabaya Lewat Wealth Xpo: Dari Bisnis Next Gen hingga Warisan Kekayaan

CIMB Niaga Edukasi Nasabah Surabaya Lewat Wealth Xpo: Dari Bisnis Next Gen hingga Warisan Kekayaan

oleh Stella Gracia
21 November 2025 - 11:10

Stabilitas.id - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menggelar signature event Wealth Xpo 2025 di Surabaya, Kamis (20/11/2025), untuk...

Cari Inovasi Perumahan, BTN Housingpreneur Roadshow di USU Medan

Cari Inovasi Perumahan, BTN Housingpreneur Roadshow di USU Medan

oleh Sandy Romualdus
21 November 2025 - 10:13

Stabilitas.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk berupaya mencari solusi hunian masa depan yang adaptif, berkelanjutan, dan relevan dengan...

E-MAGAZINE

TERPOPULER

  • Manajemen Kinerja Kualitatif vs Kuantitatif

    Manajemen Kinerja Kualitatif vs Kuantitatif

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Harga BBM Oktober 2025: Pertamina Naikkan Dexlite dan Pertamina Dex, Subsidi Tetap

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Kasus Scam di Indonesia Tertinggi di Dunia, Capai 274 Ribu Laporan dalam Setahun

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • WIKA Umumkan Gagal Bayar Surat Utang Jumbo Rp4,64 Triliun

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Diteror Debt Collector, Nasabah Seret Aplikasi Pinjol AdaKami ke Pengadilan

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • 106 Perusahaan Asuransi Raih Predikat Market Leaders 2025 Versi Media Asuransi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Bank BJB Kehilangan Putra Kandungnya: Yusuf Saadudin, Pemimpin Berintegritas yang Menggerakkan Transformasi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
 

Terbaru

Debut Gemilang Raymond/Joaquin di BWF Level Super 500

Atlet Muda Indonesia Panen Gelar di Ajang Internasional Australia Open 2025

Buka Digital Store, BTN Gandeng Unesa Perluas Layanan Digital bagi Mahasiswa dan Dosen

BNI Dorong Prestasi Dunia, Indonesia Gelar 2 All Indonesian Final Australia Open 2025

Transformasi Pembayaran Digital: Visa–DANA Hadirkan Interoperabilitas Penuh Ekosistem QRIS

Akselerasi Program 3 Juta Rumah, Bank Mandiri dan Kementerian PKP Sosialisasi Kredit Program Perumahan di Tangerang

CIMB Niaga Kucurkan Sustainability-Linked Loan Rp117 Miliar ke Anak Usaha Ever Shine Tex

SIG Sabet Juara 1 Industrial Cyberdrill Exercise 2025 Gelaran BSSN

CIMB Niaga Edukasi Nasabah Surabaya Lewat Wealth Xpo: Dari Bisnis Next Gen hingga Warisan Kekayaan

STABILITAS CHANNEL

Selanjutnya
Danamon Peduli Gelar Festival Pasar Rakyat ke-4 di Yogyakarta

Danamon Peduli Gelar Festival Pasar Rakyat ke-4 di Yogyakarta

  • Advertorial
  • Berita Foto
  • BUMN
  • Bursa
  • Ekonomi
  • Eksmud
  • Figur
  • Info Otoritas
  • Internasional
  • Interview
  • Keuangan
  • Kolom
  • Laporan Utama
  • Liputan Khusus
  • Manajemen Resiko
  • Perbankan
  • Portofolio
  • Resensi Buku
  • Riset
  • Sektor Riil
  • Seremonial
  • Syariah
  • Teknologi
  • Travel & Resto
  • UKM
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pesan Majalah
  • Kontak Kami
logo-footer

Copyright © 2021 – Stabilitas

Find and Follow Us

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
No Result
View All Result
  • Home
  • Laporan Utama
  • Ekonomi
  • Perbankan
  • Keuangan
  • BUMN
  • Syariah
  • UKM
  • Internasional
  • Liputan Khusus
  • Lainnya
    • Advetorial
    • SNAPSHOT
    • Eksmud
    • Figur
    • Info Otoritas
    • Interview
    • Kolom
    • Manajemen Risiko
    • Resensi Buku
    • Riset
    • Sektor Riil
    • Teknologi
    • Pariwisata

Copyright © 2021 Stabilitas - Governance, Risk Management & Compliance