• Redaksi
  • Iklan
  • Majalah Digital
  • Kontak Kami
Minggu, November 23, 2025
  • Login
Stabilitas
  • Home
  • Laporan Utama
  • Ekonomi
  • Perbankan
  • Keuangan
  • BUMN
  • Syariah
  • UKM
  • Internasional
  • Liputan Khusus
  • Lainnya
    • Advetorial
    • SNAPSHOT
    • Eksmud
    • Figur
    • Info Otoritas
    • Interview
    • Kolom
    • Manajemen Risiko
    • Resensi Buku
    • Riset
    • Sektor Riil
    • Teknologi
    • Pariwisata
No Result
View All Result
  • Home
  • Laporan Utama
  • Ekonomi
  • Perbankan
  • Keuangan
  • BUMN
  • Syariah
  • UKM
  • Internasional
  • Liputan Khusus
  • Lainnya
    • Advetorial
    • SNAPSHOT
    • Eksmud
    • Figur
    • Info Otoritas
    • Interview
    • Kolom
    • Manajemen Risiko
    • Resensi Buku
    • Riset
    • Sektor Riil
    • Teknologi
    • Pariwisata
No Result
View All Result
Stabilitas
No Result
View All Result
Home Perbankan

Nikmati Kenyamanan Layanan Premium di Sentra Layanan BRI Prioritas Kanca Pondok Indah

oleh Sandy Romualdus
4 Mei 2024 - 13:52
75
Dilihat
Nikmati Kenyamanan Layanan Premium di Sentra Layanan BRI Prioritas Kanca Pondok Indah
0
Bagikan
75
Dilihat

JAKARTA, Stabilitas.id – Upaya penguatan dari sisi kualitas layanan untuk meningkatkan kenyamanan nasabah terus dikedepankan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI). Hal tersebut menjadi upaya perseroan mengedepankan customer centricity guna menjaga loyalitas dan kepercayaan nasabah.

Melalui BRI Prioritas, BRI menghadirkan layanan istimewa serta memberikan kenyamanan dan kemudahan pengelolaan finansial yang lebih kompleks terutama bagi nasabah terpilih.

“Kini telah hadir Sentra Layanan Prioritas BRI Kantor Cabang Pondok Indah. Nikmati Privileges dan layanan kemudahan transaksi perbankan Anda bersama kami,” jelas Pimpinan BRI Kantor Cabang Jakarta Pondok Indah, Gandjar Wisnugroho Sumardi, Jumat (3/5/2024).

BERITA TERKAIT

Jaga dan Tingkatkan Kualitas Layanan, BRI Terapkan Kebijakan Baru pada Layanan Prioritas

Manjakan Pengunjung, BRI Lengkapi Digital Branch Kantor Kas PIM 2 dengan Vending Machine

BRI Kanca Pondok Indah Salurkan Paket Sembako bagi Anak Yatim Binaan Masjid Jami Ar-Rahmah

Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% Pada Kuartal I 2024

Dia menguraikan, Sentra Layanan Prioritas BRI Kantor Cabang Pondok Indah dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh nasabah BRI Prioritas untuk memenuhi kebutuhan dalam mewujudkan masa depan finansial yang terencana.

“Pertama adalah Service Area. Di sini nasabah BRI Prioritas dapat memperoleh kenyamanan dengan adanya Service Area yang merupakan ruangan pertemuan dengan dengan kapasitas hingga 10 peserta. Kedua adalah ruangan lain pada dealing area yang merupakan ruang transaksi perbankan yang aman dan nyaman,” urainya.

Kemudian, fasilitas Safe Deposit Box. Para pribadi terpilih dapat menggunakan fasilitas ini untuk menyimpan asetnya dan tentu saja dengan potongan harga sewa yang menarik.

Selain fasilitas dan tempat konsultasi yang nyaman, Sentra Layanan Prioritas BRI Kantor Cabang Pondok Indah juga memberikan layanan eksklusif lainnya yakni Layanan Advisory. Layanan Advisory ini diberikan oleh Priority Relationship Manager yang tersertifikasi dan berpengalaman.

“Melalui layanan ini, nasabah BRI Prioritas bisa melakukan konsultasi mengenai perencanaan keuangan, perencanaan pensiun, hingga pilihan instrumen investasi dan proteksi yang tepat bagi masa depan namun tetap sesuai dengan profil resiko nasabah,” katanya.

Adapun untuk mengakses layanan premium BRI ini dengan cara bergabung menjadi nasabah BRI Prioritas dan memenuhi beberapa syarat, antara lain wajib membuka Tabungan BRI BritAma dengan saldo minimal Rp5 juta. Kemudian memiliki portofolio keuangan dengan nilai total minimal Rp500 juta berupa produk simpanan BRI (Tabungan, Giro, Deposito), Investasi BRI, dan Bancassurance BRI.

Gandjar lebih lanjut menegaskan, pihaknya akan terus meningkatkan pertumbuhan kinerja Sentra Layanan Prioritas BRI Pondok Indah mengingat potensi bisnis Wealth Management di area Pondok Indah yang cukup tinggi. Untuk itu Sentra Layanan Prioritas BRI Pondok Indah yang telah hadir sejak Desember 2022 terus dioptimalkan untuk memberikan layanan yang lebih nyaman, ekslusif, dan menjadi one stop financial solution untuk nasabah pribadi terpilih di kawasan ini.

“Kami menyiapkan berbagai layanan terbaik untuk nasabah prioritasnya. Komitmen ini tercermin dalam penyediaan berbagai layanan yang mencakup konsultasi perencanaan keuangan dan investasi, proteksi, bahkan dana pensiun. Advisory process untuk nasabah prioritas disediakan melalui kehadiran relationship manager priority yang profesional, berpengalaman, dan tersertifikasi,” jelas Gandjar.

Kesungguhan BRI dalam mengusung semangat Wealth Management for All juga tercermin dalam jumlah nasabah dengan AUM (Asset Under Management) di atas Rp500 juta yang mengalami pertumbuhan secara nasional.

Per kuartal I-2024, pertumbuhan aset yang dikelola (Asset Under Management) oleh Wealth Management BRI naik 21% year-on-year (yoy) per. Hal ini mencerminkan ekspansi dan diversifikasi portofolio nasabah yang berkelanjutan. Sementara jumlah nasabah Prima Wealth Management BRI juga melonjak menjadi sekitar 148 ribu di kuartal pertama tahun ini. ***

Tags: BRI Kancab Pondok IndahBRI PrioritasSentra Layanan Prioritas BRI
 
 
 
 
Sebelumnya

BNI Sediakan Solusi Pembiayaan untuk Pelaku Usaha melalui Supply Chain Financing

Selanjutnya

AAJI Tanam 2000 Bibit Mangrove dan Berikan Literasi Keuangan Pada Kelompok Nelayan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA

Related Posts

BNI Dorong Prestasi Dunia, Indonesia Gelar 2 All Indonesian Final Australia Open 2025

BNI Dorong Prestasi Dunia, Indonesia Gelar 2 All Indonesian Final Australia Open 2025

oleh Stella Gracia
22 November 2025 - 20:51

Stabilitas.id - Prestasi bulu tangkis Indonesia kembali mencuri perhatian dunia. Dua partai sekaligus yakni ganda putri dan ganda putra mencatat...

Akselerasi Program 3 Juta Rumah, Bank Mandiri dan Kementerian PKP Sosialisasi Kredit Program Perumahan di Tangerang

Akselerasi Program 3 Juta Rumah, Bank Mandiri dan Kementerian PKP Sosialisasi Kredit Program Perumahan di Tangerang

oleh Stella Gracia
21 November 2025 - 11:34

Stabilitas.id - Tangerang, 20 November 2025 – Bank Mandiri kembali menegaskan komitmennya sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong percepatan pembangunan...

CIMB Niaga Kucurkan Sustainability-Linked Loan Rp117 Miliar ke Anak Usaha Ever Shine Tex

CIMB Niaga Kucurkan Sustainability-Linked Loan Rp117 Miliar ke Anak Usaha Ever Shine Tex

oleh Stella Gracia
21 November 2025 - 11:16

Stabilitas.id – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menandatangani fasilitas modal kerja berbasis Sustainability-Linked Loan (SLL) senilai Rp117 miliar...

CIMB Niaga Edukasi Nasabah Surabaya Lewat Wealth Xpo: Dari Bisnis Next Gen hingga Warisan Kekayaan

CIMB Niaga Edukasi Nasabah Surabaya Lewat Wealth Xpo: Dari Bisnis Next Gen hingga Warisan Kekayaan

oleh Stella Gracia
21 November 2025 - 11:10

Stabilitas.id - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menggelar signature event Wealth Xpo 2025 di Surabaya, Kamis (20/11/2025), untuk...

Cari Inovasi Perumahan, BTN Housingpreneur Roadshow di USU Medan

Cari Inovasi Perumahan, BTN Housingpreneur Roadshow di USU Medan

oleh Sandy Romualdus
21 November 2025 - 10:13

Stabilitas.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk berupaya mencari solusi hunian masa depan yang adaptif, berkelanjutan, dan relevan dengan...

Lewat TRING! by Pegadaian, BRI Group Dorong Inklusi Keuangan Lewat Super App Emas Digital

Investasi Rakyat Kian Bersinar, Tabungan Emas Holding Ultra Mikro BRI Naik 66,9% Tembus 13,7 Ton

oleh Stella Gracia
20 November 2025 - 10:24

Stabilitas.id – Komitmen PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bersama PT Pegadaian dan PNM yang tergabung dalam Holding...

E-MAGAZINE

TERPOPULER

  • Manajemen Kinerja Kualitatif vs Kuantitatif

    Manajemen Kinerja Kualitatif vs Kuantitatif

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Harga BBM Oktober 2025: Pertamina Naikkan Dexlite dan Pertamina Dex, Subsidi Tetap

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Kasus Scam di Indonesia Tertinggi di Dunia, Capai 274 Ribu Laporan dalam Setahun

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • WIKA Umumkan Gagal Bayar Surat Utang Jumbo Rp4,64 Triliun

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Diteror Debt Collector, Nasabah Seret Aplikasi Pinjol AdaKami ke Pengadilan

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • 106 Perusahaan Asuransi Raih Predikat Market Leaders 2025 Versi Media Asuransi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Bank BJB Kehilangan Putra Kandungnya: Yusuf Saadudin, Pemimpin Berintegritas yang Menggerakkan Transformasi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
 

Terbaru

BNI Dorong Prestasi Dunia, Indonesia Gelar 2 All Indonesian Final Australia Open 2025

Transformasi Pembayaran Digital: Visa–DANA Hadirkan Interoperabilitas Penuh Ekosistem QRIS

Akselerasi Program 3 Juta Rumah, Bank Mandiri dan Kementerian PKP Sosialisasi Kredit Program Perumahan di Tangerang

CIMB Niaga Kucurkan Sustainability-Linked Loan Rp117 Miliar ke Anak Usaha Ever Shine Tex

SIG Sabet Juara 1 Industrial Cyberdrill Exercise 2025 Gelaran BSSN

CIMB Niaga Edukasi Nasabah Surabaya Lewat Wealth Xpo: Dari Bisnis Next Gen hingga Warisan Kekayaan

Pendapatan Menguat, Belanja Naik: Defisit APBN Rp479,7 Triliun Tetap dalam Jalur Aman

Cari Inovasi Perumahan, BTN Housingpreneur Roadshow di USU Medan

Wärtsilä Dorong Stabilitas Listrik RI dan Kesiapan Pusat Data AI Lewat Teknologi Mesin Fleksibel

STABILITAS CHANNEL

Selanjutnya
AAJI Tanam 2000 Bibit Mangrove dan Berikan Literasi Keuangan Pada Kelompok Nelayan

AAJI Tanam 2000 Bibit Mangrove dan Berikan Literasi Keuangan Pada Kelompok Nelayan

  • Advertorial
  • Berita Foto
  • BUMN
  • Bursa
  • Ekonomi
  • Eksmud
  • Figur
  • Info Otoritas
  • Internasional
  • Interview
  • Keuangan
  • Kolom
  • Laporan Utama
  • Liputan Khusus
  • Manajemen Resiko
  • Perbankan
  • Portofolio
  • Resensi Buku
  • Riset
  • Sektor Riil
  • Seremonial
  • Syariah
  • Teknologi
  • Travel & Resto
  • UKM
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pesan Majalah
  • Kontak Kami
logo-footer

Copyright © 2021 – Stabilitas

Find and Follow Us

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
No Result
View All Result
  • Home
  • Laporan Utama
  • Ekonomi
  • Perbankan
  • Keuangan
  • BUMN
  • Syariah
  • UKM
  • Internasional
  • Liputan Khusus
  • Lainnya
    • Advetorial
    • SNAPSHOT
    • Eksmud
    • Figur
    • Info Otoritas
    • Interview
    • Kolom
    • Manajemen Risiko
    • Resensi Buku
    • Riset
    • Sektor Riil
    • Teknologi
    • Pariwisata

Copyright © 2021 Stabilitas - Governance, Risk Management & Compliance