JAKARTA, Stabilitas.id – PT Asuransi Jiwa Sequis Life resmi memperkenalkan produk asuransi dwiguna terbaru bertajuk Sequis Future Saver Insurance, yang menghadirkan kombinasi manfaat perlindungan jiwa dan pengembalian premi bagi nasabah. Produk ini ditujukan untuk mendukung masyarakat menjaga keberlangsungan finansial keluarga, seiring meningkatnya kebutuhan proteksi di tengah ketidakpastian ekonomi.
President Director & CEO Sequis Life Ted Margono mengatakan, Sequis Future Saver Insurance menjadi salah satu inovasi perusahaan dalam menyediakan perlindungan komprehensif dengan premi yang terjangkau. Produk ini dapat dimiliki oleh masyarakat dengan rentang usia masuk fleksibel, mulai dari 1 bulan hingga 75 tahun.
“Produk ini dirancang untuk membantu keluarga Indonesia menjaga keberlangsungan finansial mereka di masa depan. Dengan perlindungan dan manfaat pengembalian premi, nasabah bisa lebih tenang dalam menata rencana keuangan keluarga,” ujarnya dalam peluncuran di Jakarta, Senin (22/9).
BERITA TERKAIT
Produk ini memiliki sejumlah fitur unggulan. Nasabah cukup membayar premi selama 5 tahun dengan pilihan masa pertanggungan 15 atau 20 tahun. Premi tahunan mulai dari Rp10 juta. Sequis juga memberikan jaminan penerbitan (guaranteed acceptance) tanpa pemeriksaan medis.
Dari sisi manfaat, Sequis Future Saver Insurance menawarkan Manfaat Meninggal Dunia hingga 500% dari premi yang disetahunkan, Manfaat Tambahan Meninggal Dunia hingga 25% premi yang disetahunkan, serta Manfaat Hidup Tahunan Berkala sebesar 20% premi yang disetahunkan mulai akhir tahun ke-6. Selain itu, tersedia Manfaat Akhir Kontrak hingga 550% dari premi yang disetahunkan jika Tertanggung hidup sampai akhir masa pertanggungan.
Menurut Ted, manfaat tersebut bisa menjadi penopang finansial keluarga ketika pencari nafkah meninggal dunia, sekaligus menyediakan dana pasti untuk tujuan jangka panjang, seperti pendidikan anak, pembelian aset, hingga persiapan warisan.
Sequis Life juga menargetkan kehadiran produk ini dapat meningkatkan literasi keuangan masyarakat sekaligus mendorong produktivitas jalur distribusi perusahaan. “Saat ini kanal keagenan berkontribusi lebih dari 50% terhadap total portofolio premi kami. Sequis Life memiliki lebih dari 7.000 tenaga pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia,” imbuhnya.
Produk Sequis Future Saver Insurance akan dipasarkan melalui jaringan keagenan. Masyarakat dapat memperoleh informasi lebih lanjut melalui kantor pemasaran Sequis Life, National Service Center (NSC) di Sequis Center Jakarta, maupun Regional Service Center (RSC) di Medan, Surabaya, Bandung, Semarang, dan Denpasar. ***





.jpg)










