• Redaksi
  • Iklan
  • Majalah Digital
  • Kontak Kami
Selasa, November 25, 2025
  • Login
Stabilitas
  • Home
  • Laporan Utama
  • Ekonomi
  • Perbankan
  • Keuangan
  • BUMN
  • Syariah
  • UKM
  • Internasional
  • Liputan Khusus
  • Lainnya
    • Advetorial
    • SNAPSHOT
    • Eksmud
    • Figur
    • Info Otoritas
    • Interview
    • Kolom
    • Manajemen Risiko
    • Resensi Buku
    • Riset
    • Sektor Riil
    • Teknologi
    • Pariwisata
No Result
View All Result
  • Home
  • Laporan Utama
  • Ekonomi
  • Perbankan
  • Keuangan
  • BUMN
  • Syariah
  • UKM
  • Internasional
  • Liputan Khusus
  • Lainnya
    • Advetorial
    • SNAPSHOT
    • Eksmud
    • Figur
    • Info Otoritas
    • Interview
    • Kolom
    • Manajemen Risiko
    • Resensi Buku
    • Riset
    • Sektor Riil
    • Teknologi
    • Pariwisata
No Result
View All Result
Stabilitas
No Result
View All Result
Home Perbankan

BCA Terus Hadirkan Inovasi Layanan Bagi Nasabah

Momen Hari Pelanggan Nasional menjadi pendorong semangat PT Bank Cental Asia Tbk (BCA) untuk terus menciptakan produk dan layanan berkualitas kepada nasabah yang tersebar di Tanah Air.

oleh Sandy Romualdus
4 September 2020 - 15:44
100
Dilihat
BCA Terus Hadirkan Inovasi Layanan Bagi Nasabah

Direksi BCA Layani Nasabah di hari Pelanggan Nasional.

0
Bagikan
100
Dilihat

JAKARTA, Stabilitas.id — Bulan September menjadi momen istimewa bagi perusahaan/institusi dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional, momen untuk mengapresiasi loyalitas pelanggan. Momen Hari Pelanggan Nasional menjadi pendorong semangat PT Bank Cental Asia Tbk (BCA) untuk terus menciptakan produk dan layanan berkualitas kepada nasabah yang tersebar di Tanah Air.

Pada akhir Juni 2020, BCA tercatat melayani 22,5 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 30 juta transaksi setiap harinya didukung oleh 1.251 kantor cabang, 17.360 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam.

“Di Hari Pelanggan Nasional kali ini terasa berbeda dari tahun sebelumnya, biasanya kami menyapa nasabah di beberapa kantor cabang secara langsung, tahun ini kami tidak dapat menyapa secara langsung karena situasi pandemi COVID-19. Namun kami yakin bahwa rasa kebersamaan tetap terasa melalui komitmen kami untuk memberikan pelayanan perbankan secara optimal kepada nasabah di Tanah Air,” urai Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA.

BERITA TERKAIT

Kolaborasi BCA dan TULOLA, Desa Wisata Taro Bali Pamerkan Kerajinan Perak di Andaz Bali

BCA Wealth Summit Kembali Hadir, Dukung Nasabah Kelola Kekayaan Jangka Panjang

Sensasi First-Class di Jalan Raya: Intip Mobil-Mobil Premium di BCA Expo 2025!

Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025, BCA Tegaskan Komitmen Dampingi Nasabah

Jahja menambahkan, lebih dari 63 tahun BCA telah memberikan layanan transaksi finansial kepada nasabah dan kami menyadari bahwa kesetiaan nasabah menjadi salah satu kunci utama kesuksesan kami. Di tengah perkembangan era digital saat ini, penting bagi sebuah perusahaan untuk terus membangun inovasi yang diselaraskan dengan kebutuhan masyarakat.

BCA senantiasa membangun inovasi terbaru dari segi produk dan layanan sehingga dapat mengimbangi kebutuhan nasabah di tengah tren digitalisasi yang saat ini berkembang. Sekitar 98% transaksi di BCA saat ini berlangsung secara digital. BCA mencatatkan nilai transaksi mobile banking BCA tercatat mengalami pertumbuhan mencapai 30,4% YoY dan internet banking BCA tercatat tumbuh 5,7% YoY per semester I/2020.

Di masa pandemi COVID-19 ini, kami terus melakukan berbagai inisiatif pengembangan digital channel yang kami miliki untuk mendukung #BankingFromHome, kemudahan bertransaksi tanpa keluar rumah. Jika tetap membutuhkan layanan cabang, Kantor Cabang BCA tetap beroperasi, dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk nasabah dan karyawan seperti wajib menggunakan masker, jaga jarak, cek suhu, dan melakukan sanitasi terhadap sarana dan infrastruktur di kantor cabang.

“Momentum Hari Pelanggan Nasional ini juga menjadi kesempatan untuk memotivasi seluruh karyawan agar dapat meningkatkan kepuasan dan kenyamanan nasabah. Mari, kita tetap bersama dan terus menjaga untuk melewati semua tantangan ini. Selamat Hari Pelanggan Nasional!” tutup Jahja.

Tags: #Bank BCA#BCAHarpelnas 2020
 
 
 
 
Sebelumnya

Rayakan Hari Pelanggan dimasa Pandemi, BNI Lakukan Ini

Selanjutnya

BNI Syariah Gelar Pelatihan Manajemen Masjid secara Virtual

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA

Related Posts

BRI Manajemen Investasi Catatkan KIK EBA Syariah Perdana di Indonesia

BRI Manajemen Investasi Catatkan KIK EBA Syariah Perdana di Indonesia

oleh Stella Gracia
24 November 2025 - 10:29

Stabilitas.id – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui anak perusahaannya, PT BRI Manajemen Investasi (BRI-MI), resmi mencatatkan produk Kontrak...

BRI Salurkan KUR Senilai Rp147,2 Triliun kepada 3,2 juta Debitur UMKM

BRI Salurkan KUR Senilai Rp147,2 Triliun kepada 3,2 juta Debitur UMKM

oleh Stella Gracia
24 November 2025 - 10:26

Stabilitas.id – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menunjukkan konsistensinya dalam memperluas akses pembiayaan bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan...

Permudah Transaksi Warga, AgenBRILink di Riau Ini Beri Layanan “Jemput Bola”

Permudah Transaksi Warga, AgenBRILink di Riau Ini Beri Layanan “Jemput Bola”

oleh Stella Gracia
24 November 2025 - 07:35

Stabilitas.id – Inovasi layanan keuangan tak selalu lahir dari gedung-gedung besar di kota. Di Kelurahan Harapan Tani, Kecamatan Kempas, Kabupaten...

Buka Digital Store, BTN Gandeng Unesa Perluas Layanan Digital bagi Mahasiswa dan Dosen

Buka Digital Store, BTN Gandeng Unesa Perluas Layanan Digital bagi Mahasiswa dan Dosen

oleh Sandy Romualdus
23 November 2025 - 19:00

Stabilitas.id – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) meresmikan BTN Digital Store KCP Digital Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Lidah...

BNI Dorong Prestasi Dunia, Indonesia Gelar 2 All Indonesian Final Australia Open 2025

BNI Dorong Prestasi Dunia, Indonesia Gelar 2 All Indonesian Final Australia Open 2025

oleh Stella Gracia
22 November 2025 - 20:51

Stabilitas.id - Prestasi bulu tangkis Indonesia kembali mencuri perhatian dunia. Dua partai sekaligus yakni ganda putri dan ganda putra mencatat...

Akselerasi Program 3 Juta Rumah, Bank Mandiri dan Kementerian PKP Sosialisasi Kredit Program Perumahan di Tangerang

Akselerasi Program 3 Juta Rumah, Bank Mandiri dan Kementerian PKP Sosialisasi Kredit Program Perumahan di Tangerang

oleh Stella Gracia
21 November 2025 - 11:34

Stabilitas.id - Tangerang, 20 November 2025 – Bank Mandiri kembali menegaskan komitmennya sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong percepatan pembangunan...

E-MAGAZINE

TERPOPULER

  • Harga BBM Resmi Naik! Pertalite Jadi Rp10 ribu, Solar Subsidi Rp6,800, Pertamax Rp14,500

    Harga BBM Oktober 2025: Pertamina Naikkan Dexlite dan Pertamina Dex, Subsidi Tetap

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Manajemen Kinerja Kualitatif vs Kuantitatif

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Kasus Scam di Indonesia Tertinggi di Dunia, Capai 274 Ribu Laporan dalam Setahun

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • WIKA Umumkan Gagal Bayar Surat Utang Jumbo Rp4,64 Triliun

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Diteror Debt Collector, Nasabah Seret Aplikasi Pinjol AdaKami ke Pengadilan

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • 106 Perusahaan Asuransi Raih Predikat Market Leaders 2025 Versi Media Asuransi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Bank BJB Kehilangan Putra Kandungnya: Yusuf Saadudin, Pemimpin Berintegritas yang Menggerakkan Transformasi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
 

Terbaru

BRI Manajemen Investasi Catatkan KIK EBA Syariah Perdana di Indonesia

BRI Salurkan KUR Senilai Rp147,2 Triliun kepada 3,2 juta Debitur UMKM

Debut Gemilang Raymond/Joaquin di BWF Level Super 500

Atlet Muda Indonesia Panen Gelar di Ajang Internasional Australia Open 2025

Permudah Transaksi Warga, AgenBRILink di Riau Ini Beri Layanan “Jemput Bola”

Buka Digital Store, BTN Gandeng Unesa Perluas Layanan Digital bagi Mahasiswa dan Dosen

BNI Dorong Prestasi Dunia, Indonesia Gelar 2 All Indonesian Final Australia Open 2025

Transformasi Pembayaran Digital: Visa–DANA Hadirkan Interoperabilitas Penuh Ekosistem QRIS

Akselerasi Program 3 Juta Rumah, Bank Mandiri dan Kementerian PKP Sosialisasi Kredit Program Perumahan di Tangerang

STABILITAS CHANNEL

Selanjutnya
BNI Syariah Gelar Pelatihan Manajemen Masjid secara Virtual

BNI Syariah Gelar Pelatihan Manajemen Masjid secara Virtual

  • Advertorial
  • Berita Foto
  • BUMN
  • Bursa
  • Ekonomi
  • Eksmud
  • Figur
  • Info Otoritas
  • Internasional
  • Interview
  • Keuangan
  • Kolom
  • Laporan Utama
  • Liputan Khusus
  • Manajemen Resiko
  • Perbankan
  • Portofolio
  • Resensi Buku
  • Riset
  • Sektor Riil
  • Seremonial
  • Syariah
  • Teknologi
  • Travel & Resto
  • UKM
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pesan Majalah
  • Kontak Kami
logo-footer

Copyright © 2021 – Stabilitas

Find and Follow Us

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
No Result
View All Result
  • Home
  • Laporan Utama
  • Ekonomi
  • Perbankan
  • Keuangan
  • BUMN
  • Syariah
  • UKM
  • Internasional
  • Liputan Khusus
  • Lainnya
    • Advetorial
    • SNAPSHOT
    • Eksmud
    • Figur
    • Info Otoritas
    • Interview
    • Kolom
    • Manajemen Risiko
    • Resensi Buku
    • Riset
    • Sektor Riil
    • Teknologi
    • Pariwisata

Copyright © 2021 Stabilitas - Governance, Risk Management & Compliance