• Redaksi
  • Iklan
  • Majalah Digital
  • Kontak Kami
Senin, November 24, 2025
  • Login
Stabilitas
  • Home
  • Laporan Utama
  • Ekonomi
  • Perbankan
  • Keuangan
  • BUMN
  • Syariah
  • UKM
  • Internasional
  • Liputan Khusus
  • Lainnya
    • Advetorial
    • SNAPSHOT
    • Eksmud
    • Figur
    • Info Otoritas
    • Interview
    • Kolom
    • Manajemen Risiko
    • Resensi Buku
    • Riset
    • Sektor Riil
    • Teknologi
    • Pariwisata
No Result
View All Result
  • Home
  • Laporan Utama
  • Ekonomi
  • Perbankan
  • Keuangan
  • BUMN
  • Syariah
  • UKM
  • Internasional
  • Liputan Khusus
  • Lainnya
    • Advetorial
    • SNAPSHOT
    • Eksmud
    • Figur
    • Info Otoritas
    • Interview
    • Kolom
    • Manajemen Risiko
    • Resensi Buku
    • Riset
    • Sektor Riil
    • Teknologi
    • Pariwisata
No Result
View All Result
Stabilitas
No Result
View All Result
Home Perbankan

Tingkatkan Interaksi Digital dengan Nasabah, Danamon Luncurkan Danamon Chat

Layanan Danamon Chat merupakan kanal digital penyampaian layanan informasi perbankan yang lebih cepat, mudah, interaktif, dan aman

oleh Sandy Romualdus
13 April 2022 - 21:37
36
Dilihat
Tingkatkan Interaksi Digital dengan Nasabah, Danamon Luncurkan Danamon Chat
0
Bagikan
36
Dilihat

JAKARTA, Stabilitas.id – PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) kembali menghadirkan inovasi berupa layanan perbankan yang memungkinkan Nasabah mendapatkan informasi terkini serta dukungan seputar kebutuhan finansial mereka melalui layanan Danamon Chat.

Hal ini selaras dengan komitmen Danamon untuk senantiasa menjadi enabler dan financial catalyst bagi nasabah dengan menghadirkan produk yang memudahkan mereka untuk memperoleh informasi finansial yang mereka butuhkan.

Danamon Chat merupakan layanan informasi perbankan berbasis aplikasi pesan instan yang dapat diakses melalui akun Whatsapp Bisnis resmi dan telah terverifikasi centang hijau dengan nomor 0858-1-1-500-090. Fitur-fitur yang dimiliki Danamon Chat mencakup message broadcast, live chat, dan chatbot.

BERITA TERKAIT

Danamon Imbau Nasabah #JanganKasihCelah Lawan Penipuan AI Deepfake

Laba Bersih Danamon Naik 21% Jadi Rp2,8 Triliun per September 2025

Danamon Bagi Hadiah Mewah di Program Hadiah Beruntun 2025, Mercedes-Benz Jadi Grand Prize

Dorong Transisi Energi, MUFG dan Danamon Gelar Net Zero School

“Layanan Danamon Chat merupakan kanal digital penyampaian layanan informasi perbankan yang lebih cepat, mudah, interaktif, dan aman, agar nasabah kami dapat mengelola keuangannya dari mana saja, dan kapan saja.

Di tengah kondisi pandemi yang membatasi pergerakan kita, layanan ini memungkinkan nasabah untuk terus memegang kendali atas pengelolaan keuangan pribadi maupun perusahaannya,” ujar Andreas Kurniawan, Chief Digital Officer, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh FICO, 54% konsumen Indonesia lebih menyukai  menggunakan kanal digital untuk berinteraksi dengan bank ketika mengalami kesulitan keuangan, 23% masyarakat Indonesia lebih suka berkomunikasi lewat aplikasi perbankan selulernya. Sementara, 14% masyarakat memanfaatkan layanan perbankan lewat telepon (telebanking).

Sejalan dengan temuan tersebut, Danamon Chat hadir memberikan solusi keuangan yang inovatif sebagai wujud layanan perbankan yang modern, dinamis, dan adaptif bagi Nasabah.

Dengan layanan Danamon Chat, nasabah dapat dilayani selama 24 jam oleh fitur chatbot. Nasabah juga dapat berinteraksi secara langsung dengan petugas Hello Danamon pada pukul 08.00-20.00 WIB melalui fitur live chat.

Selain itu, informasi terkini juga akan diterima oleh nasabah dalam bentuk notifikasi yang akan muncul secara otomatis pada gawai pribadi nasabah melalui fitur broadcast message.

Informasi tersebut mencakup berbagai produk dan layanan Bank Danamon yang bersifat non-transaksional, lokasi kantor cabang dan Automated Teller Machine (ATM) Danamon, berbagai program promosi menarik serta informasi umum seperti jam operasional kantor cabang, perubahan peraturan perbankan terkait Danamon, dan informasi pemeliharaan sistem.

“Danamon menghadirkan layanan ini untuk menjawab kebutuhan nasabah terutama kaum muda yang membutuhkan layanan perbankan berbasis digital yang dapat diakses dengan mudah dan cepat untuk mendukung gaya hidup mereka yang dinamis dan digitally savvy.

Mereka menginginkan informasi yang instan, interaktif dan praktis, dengan cukup mengirimkan pesan instan untuk mendapatkan bantuan. Danamon Chat akan memberikan bantuan personal yang mereka butuhkan dengan mudah dan nyaman,” tutup Andreas Kurniawan, Chief Digital Officer Bank Danamon.***

Tags: #Bank DanamonDanamonDanamon Chat
 
 
 
 
Sebelumnya

Mengenal Srikandi Ekspor asal Yogyakarta, Hobi Mewujudkan Produk Kelas Dunia

Selanjutnya

Dukung SDGs, GoPlay dan CIMB Niaga Hadirkan Cerita Kejar Mimpi Movie

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA

Related Posts

BRI Manajemen Investasi Catatkan KIK EBA Syariah Perdana di Indonesia

BRI Manajemen Investasi Catatkan KIK EBA Syariah Perdana di Indonesia

oleh Stella Gracia
24 November 2025 - 10:29

Stabilitas.id – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui anak perusahaannya, PT BRI Manajemen Investasi (BRI-MI), resmi mencatatkan produk Kontrak...

BRI Salurkan KUR Senilai Rp147,2 Triliun kepada 3,2 juta Debitur UMKM

BRI Salurkan KUR Senilai Rp147,2 Triliun kepada 3,2 juta Debitur UMKM

oleh Stella Gracia
24 November 2025 - 10:26

Stabilitas.id – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menunjukkan konsistensinya dalam memperluas akses pembiayaan bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan...

Permudah Transaksi Warga, AgenBRILink di Riau Ini Beri Layanan “Jemput Bola”

Permudah Transaksi Warga, AgenBRILink di Riau Ini Beri Layanan “Jemput Bola”

oleh Stella Gracia
24 November 2025 - 07:35

Stabilitas.id – Inovasi layanan keuangan tak selalu lahir dari gedung-gedung besar di kota. Di Kelurahan Harapan Tani, Kecamatan Kempas, Kabupaten...

Buka Digital Store, BTN Gandeng Unesa Perluas Layanan Digital bagi Mahasiswa dan Dosen

Buka Digital Store, BTN Gandeng Unesa Perluas Layanan Digital bagi Mahasiswa dan Dosen

oleh Sandy Romualdus
23 November 2025 - 19:00

Stabilitas.id – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) meresmikan BTN Digital Store KCP Digital Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Lidah...

BNI Dorong Prestasi Dunia, Indonesia Gelar 2 All Indonesian Final Australia Open 2025

BNI Dorong Prestasi Dunia, Indonesia Gelar 2 All Indonesian Final Australia Open 2025

oleh Stella Gracia
22 November 2025 - 20:51

Stabilitas.id - Prestasi bulu tangkis Indonesia kembali mencuri perhatian dunia. Dua partai sekaligus yakni ganda putri dan ganda putra mencatat...

Akselerasi Program 3 Juta Rumah, Bank Mandiri dan Kementerian PKP Sosialisasi Kredit Program Perumahan di Tangerang

Akselerasi Program 3 Juta Rumah, Bank Mandiri dan Kementerian PKP Sosialisasi Kredit Program Perumahan di Tangerang

oleh Stella Gracia
21 November 2025 - 11:34

Stabilitas.id - Tangerang, 20 November 2025 – Bank Mandiri kembali menegaskan komitmennya sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong percepatan pembangunan...

E-MAGAZINE

TERPOPULER

  • Manajemen Kinerja Kualitatif vs Kuantitatif

    Manajemen Kinerja Kualitatif vs Kuantitatif

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Harga BBM Oktober 2025: Pertamina Naikkan Dexlite dan Pertamina Dex, Subsidi Tetap

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Kasus Scam di Indonesia Tertinggi di Dunia, Capai 274 Ribu Laporan dalam Setahun

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • WIKA Umumkan Gagal Bayar Surat Utang Jumbo Rp4,64 Triliun

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Diteror Debt Collector, Nasabah Seret Aplikasi Pinjol AdaKami ke Pengadilan

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • 106 Perusahaan Asuransi Raih Predikat Market Leaders 2025 Versi Media Asuransi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Bank BJB Kehilangan Putra Kandungnya: Yusuf Saadudin, Pemimpin Berintegritas yang Menggerakkan Transformasi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
 

Terbaru

BRI Manajemen Investasi Catatkan KIK EBA Syariah Perdana di Indonesia

BRI Salurkan KUR Senilai Rp147,2 Triliun kepada 3,2 juta Debitur UMKM

Debut Gemilang Raymond/Joaquin di BWF Level Super 500

Atlet Muda Indonesia Panen Gelar di Ajang Internasional Australia Open 2025

Permudah Transaksi Warga, AgenBRILink di Riau Ini Beri Layanan “Jemput Bola”

Buka Digital Store, BTN Gandeng Unesa Perluas Layanan Digital bagi Mahasiswa dan Dosen

BNI Dorong Prestasi Dunia, Indonesia Gelar 2 All Indonesian Final Australia Open 2025

Transformasi Pembayaran Digital: Visa–DANA Hadirkan Interoperabilitas Penuh Ekosistem QRIS

Akselerasi Program 3 Juta Rumah, Bank Mandiri dan Kementerian PKP Sosialisasi Kredit Program Perumahan di Tangerang

STABILITAS CHANNEL

Selanjutnya
Dukung SDGs, GoPlay dan CIMB Niaga Hadirkan Cerita Kejar Mimpi Movie

Dukung SDGs, GoPlay dan CIMB Niaga Hadirkan Cerita Kejar Mimpi Movie

  • Advertorial
  • Berita Foto
  • BUMN
  • Bursa
  • Ekonomi
  • Eksmud
  • Figur
  • Info Otoritas
  • Internasional
  • Interview
  • Keuangan
  • Kolom
  • Laporan Utama
  • Liputan Khusus
  • Manajemen Resiko
  • Perbankan
  • Portofolio
  • Resensi Buku
  • Riset
  • Sektor Riil
  • Seremonial
  • Syariah
  • Teknologi
  • Travel & Resto
  • UKM
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pesan Majalah
  • Kontak Kami
logo-footer

Copyright © 2021 – Stabilitas

Find and Follow Us

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
No Result
View All Result
  • Home
  • Laporan Utama
  • Ekonomi
  • Perbankan
  • Keuangan
  • BUMN
  • Syariah
  • UKM
  • Internasional
  • Liputan Khusus
  • Lainnya
    • Advetorial
    • SNAPSHOT
    • Eksmud
    • Figur
    • Info Otoritas
    • Interview
    • Kolom
    • Manajemen Risiko
    • Resensi Buku
    • Riset
    • Sektor Riil
    • Teknologi
    • Pariwisata

Copyright © 2021 Stabilitas - Governance, Risk Management & Compliance