JAKARTA, Stabilitas.id – ADA – perusahaan pemasaran dan penyedia layanan digital – merayakan 5th Anniversary yang bertajuk “ADA 5th Aniversary – Digital Awesomeness Continued”, pada Jumat (31/3/23).
Perusahaan ADA berdiri sejak tahun 2018 dengan harapan dapat membantu perusahaan untuk melalukan pemasaran dengan lebih efektif, serta membantu memahami perilaku konsumen yang dinamis.
Selama lima tahun ini, ADA telah berkolaborasi dengan, BCA, SONY Pictures, Kopi Kenangan Hanya Untukmu, Tokocrypto, Toyota, Ninja Xpress, dll.
“Layanan ADA yang berbasis data dan digital terbukti berhasil membantu klien-klien kami untuk terus berkembang. Seiring dengan berkembangnya klien, itu juga mendorong pertumbuhan ADA sendiri,” ungkap Regional Director Digital Marketing Performance ADA, Faradi Bachri.
Kedepannya, ADA melalui inovasi yang berfokus pada solusi analitik, pemasaran, perdagangan, dan pengalaman pelanggan yang terhubung diharapkan dapat mendorong pertumbuhan topline perusahaan.
Selain itu, ADA juga terus melakukan investasi untuk mengembangkan teknologi baru seperti chatbots, Customer Data Platform (CDP), dan teknologi kecerdasan artifisial (AI) lainnya, serta menjalin kerja sama dengan berbagai.
“Melalui layanan Customer Engagement Solutions, kami terus berkomitmen untuk memberikan layanan dan solusi berdasarkan data guna membantu klien/perusahaan menonjol dan lebih dekat dengan pelanggan di tengah situasi bisnis yang semakin kompetitif,” tutup Managing Director, Customer Engagement Solutions ADA, Januar Wismoyo.***