JAKARTA, Stabilitas.id – Ajang Dedikasi Award Bank NTT, menjadi momentum untuk saling menopang antara Bank NTT dengan seluruh nasabah yang menjadi debitur, mitra, dan menjadi teman kerja di Nusa Tenggara Timur.
Hal ini diungkapkan oleh Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, dalam sambutannya di ajang Dedikasi Award Bank NTT ke 4 di Naka Hotel, Kupang, pada Jumat (4/11/22).
“Ini momentum apresiasi dan rasa hormat kami dalam berbagai bentuk, baik itu achievement, penghargaan royalti, dan penghargaan apresiasi atas komitmen dan prestasi yang senantiasa diberikan untuk kita semua di Bank NTT sehingga mampu meraih kinerja-kinerja yang positif,” kata Alex.
BERITA TERKAIT
Alex juga mengatakan, kinerja keuangan Bank NTT terus bertumbuh positif. Dari sisi aset, Bank NTT mengalami pertumbuhan hingga Rp 17 triliun lebih. Selain itu, kredit dan dana juga terus bertumbuh positif.
“Hal ini tentu ini menjadi kekuatan besar dalam memberikan keyakinan dan kepercayaan kepada semua stakeholder, semua pengguna jasa dan semua masyarakat yang ingin menggunakan Bank NTT sebagai media pemenuhan kebutuhan jasa layanan perbankan,” jelas Alex.
Menurutnya, pertumbuhan tersebut tidak bisa dicapai sendiri tetapi ada konstribusi besar dari semua nasabah Bank NTT.
“Juga semua debitur, semua mitra kerja kami termasuk Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT, Bank Indonesia, BPKP NTT, Jamkrida, dan teman-teman di asuransi, serta berbagai pihak lainnya yang berkenan menjadi kolaborasi tim untuk Bank NTT mampu melangkah secara hebat dan percaya diri,” lanjut Alex.
Pada momentum itu, tim juri program Ramai Skali mengumumkan para pemenang kompetisi Ramai Skali 2022 antara lain Kompetisi Pidato Bahasa Inggris, Kompetisi Foto Model, Kompetisi Paduan Suara, Kompetisi Tarian Etnik Kontemporer, Kompetisi Costume Carnival dan Kompetisi Tiktok Promosi Bank NTT.
Sementara itu, Direktur Dana dan Treasury Bank NTT, Yohanis Landu Praing mengatakan, Bank NTT mempersembahkan acara spesial Dedikasi Award sebagai bentuk rasa syukur dan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada nasabah yang selama ini sudah setia dan tetap loyal terhadap Bank NTT serta telah mempercayakan kebutuhan perbankannya kepada Bank NTT.
“Bank NTT terus mengupayakan layanan keuangan yang dapat memenuhi keinginan nasabah dengan memberikan pelayanan yang lebih cepat dan aman dengan sistem digital. Dengan perkembangan teknologi digital Bank NTT menyediakan beragam layanan digital. Hal ini diawali dengan adanya layanan digital Bank NT/ SMART BRACH BANK NTT,” jelasnya.
Yohanis menambahkan, Bank NTT terus melakukan inovasi tahapan-tahapan adaptasi transformasi digital perbankan dengan baik dengan layanan electronik banking (E-Banking) yang dapat dijangkau di mana saja dengan kecepatan bertransaksi, ketepatan, efisiensi, mitigasi fraud, interoperability dan interkonektivitas.
Dalam penutupnya, ia menyampaikan bahwa Bank NTT juga telah memiliki beragam layanan digital yaitu: Aplikasi B’pung Mobile Bank NTT, Layanan Pick UpService, SMS Banking, COB, LOS, IBI (Internet banking individu), dan IBB atau Internet Banking Bisnis.***